Ini Harga Vespa Sprint dan Primavera Edisi Terbatas di Indonesia

Ini Harga Vespa Sprint dan Primavera Edisi Terbatas di Indonesia
Vespa Sprint Sport dan Vespa Primavera Arcobaleno. Foto/Dok.Piaggio Indonesia

Riauaktual.com - Piaggio Indonesia mengumumkan kehadiran Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport edisi terbatas, yang merupakan Vespa Primavera 150cc I-Get dan Vespa Sprint 150cc I-Get yang dikustomisasi.

Untuk Vespa Arcobaleno, model ini memiliki warna eksklusif Azzuro Incanto, mengambil warna langit dan warna laut. Skuter ini juga dilengkapi dengan ransel dan handuk pantai Arcobaleno, keduanya berlabel Vespa, dengan warna sesuai dengan bodi motor.

Sementara untuk Vespa Sprint Sport, model ini memiliki warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt), serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen.

Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang, serta list body aluminium dan kaca spion.

"Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, sementara Vespa Sprint Sport juga hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc," tulis perwakilan Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya sebagaimana dikutip dari SINDOnews, Rabu (20/9/2017).

Mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini, diklaim bakal meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Vespa Primavera Arcobaleno dibanderol seharga Rp37.500.000, sementara Vespa Sprint Sport seharga Rp42.500.000.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index