Vido Bocah Perempuan Ini Bikin Penumpang Kereta Terkesima, Ayo Lihat Apa yang Dilakukannya

Vido Bocah Perempuan Ini Bikin Penumpang Kereta Terkesima, Ayo Lihat Apa yang Dilakukannya

Riauaktual.com - Aksi seorang bocah perempuan ini membuat penumpang sebuah kereta terkesima. Aksinya terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun instagram @Infoanda itu, bocah perempuan yang mengenakan kerudung hitam tersebut duduk dipangkuan ayahnya dalam sebuah gerbong kereta.

Sang ayah yang mengenakan topi hitam itu, memangku anaknya dengan sebuah kain gendongan berwarna merah.

Suasana kereta saat itu tampak tengah ramai dengan penumpang. Tanpa rasa sungkan, si bocah perempuan tersebut melantunkan sholawat dengan suara lembut.

Terkesima dengan aksi bocah tersebut, salah seorang penumpang mengabadikannya dalam sebuah rekaman video. Kemudian, video tersebut diunggah ke media sosial.

Tak jelas dimana video tersebut diambil, namun dari postingan akun @infoanda video diambil dalam sebuah MRT di Singapaura. Sejak berita ini diturunkan video tersebut sudah disaksikan sebanyak 275,081 views netizen.

“Viral anak kecil bersholawatan di MRT Singapura..Masya Allah pintarnya dimna2 bocah kecil ini selalu bersholawatan semoga besar nanti menjadi anak yg Sholeha yah neng amin ????,” begitu keterangan yang diposting akun @infoanda.

Warganet pun banyak yang mengomentari bahkan mendoakan bocah perempuan tersebut.

“Ya Allah.. smoga kesehatan,kesejahteraan serta kebahagian selalu bersamamu ya Nak..????,” tulis akun tanty_wahyuni.

“Subhanallah orang tua nya yg mendidik dengan benar nih.. aku mau yg kayak gini ????,” kata akun rishannisa.

 

 


Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index