Siswi SD di Pekanbaru ini Bahagia Dikirim Lukman Edy Hadiah

Siswi SD di Pekanbaru ini Bahagia Dikirim Lukman Edy Hadiah
Shandy Aliva Kegirangan Saat Mencoba Sepatu Baru yang Diberikan Lukman Edy

Riauaktual.com - Shandy Aliva, siswi Sekolah Dasar (SD) di Sidomulyo Barat ini bahagia bukan main. Karena Senin (18/9) kemarin, ia mendapat hadiah spesial dari Lukman Edy atau lebih akrab disapa LE.

"Terima kasih pak Gubernur (bakal calon) Lukman Edy sudah kirimin sepatu baru buat Shandy semoga pak Lukman Edy sehat dan kasih hadiah juga buat yang Lain," ungkap Shandy dengan mata berkaca-kaca bahagia.

Dikatakan Shandy ia berharap kawan-kawan di sekolah nya juga dibantu. "Karena teman Shandy ada juga sepatunya sudah jelek," ujar lugu, anak kelas 3 SD ini.

Sementara Dyah Murtini ibu Shandy Alivia juga menghanturkan ucapkan terima kasih kepada pak Lukman Edy karena membantu anaknya dengan hadiah sepatu, "semoga dibalas jasanya oleh Allah swt," tuturnya.

Hadiah sepatu sekolah ini kata Dyah Murtini berawal dari kepedulian Lukman Edy melalui Eddy Akhmad RM, saat melakukan ramah tamah dengan warga di Sidomulyo Barat beberapa waktu lalu.

Dan saat itu Shandy menyampaikan bahwa ia ingin Lukman Edy memberikan hadiah jika datang ke warga Sidomulyo Barat.

Namun tak disangka, selang beberapa hari hadiah berupa sepatu sekolah tersebut dikirim langsung oleh jasa paket pengiriman ke rumah orang tua Shandy.

"Kami berharap pak Lukman Edy selamanya memiliki kepedulian kepada pendidikan dan generasi masa depan ini, apalagi beliau berkeinginan maju sebagai gubernur. Semoga niatannya diridhoi oleh Allah," pungkasnya. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index