Perempuan Muda Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Korban Pembunuhan

Perempuan Muda Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Korban Pembunuhan
Jenazah korban di kamar mayat (Foto: istimewa)

Riauaktual.com - Seorang perempuan muda diketahui telah tewas di rumahnya di Jalan Kendangsari III. Diduga mayat itu adalah korban pembunuhan.

Mayat tersebut diketahui adalah mayat Merlinawati. Saat ditemukan, mayat perempuan berusia 24 tahun itu sungguh mengenaskan. Mayatnya telah membusuk.

"Kami mendapat laporan dan menangani kasus tersebut. Tim inafis sudah melakukan identifikasi," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela, Senin (18/9/2017).

Mayat Merlinawati ditemukan pukul 13.00 WIB. Yang menemukan pertama kali adalah Puji, ibu Merlinawati. Puji menemukan mayat anaknya di ruangan gudang di lantai 2 rumahnya. Ruang itu dalam keadaan tertutup. Gagang pintu diikat dari luar menggunakan kain.

Merliana ditemukan sudah membusuk dengan posisi telentang. Diperkirakan Merlinawati sudah tewas selama dua hari sebelum ditemukan.

Leonard sendiri belum bisa memastikan penyebab kematian Merlinawati. Leonard masi menunggu hasil autopsi tim dokter RSU dr Soetomo.

"Dugaan penyebab kematian bisa bermacam-macam, pembunuhan bisa, karena sakit juga bisa," kata Leonard, sebagaimana dikutip dari detik.com.

Dari informasi yang dihimpun, pada jasad Merlinawati ditemukan bekas cekikan pada leher. Ditemukan juga luka bakar yang diduga merupakan bekas sulutan benda panas

Para tetangga sempat melihat sebuah motor terparkir di depan rumah Merlinawati pada Sabtu (16/9/2017) pagi. Pada siang hari, Merlinawati terlihat turun dari mobil dan masuk rumah. beberapa waktu kemudian, pria tersebut keluar dari rumah Merlinawati dan pergi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index