Tim Yustisi Rabu Malam Lakukan Penertiban PKL

Tim Yustisi Rabu Malam Lakukan Penertiban PKL
illustrasi. doc

PEKANBARU (RA) - Ratusan personil yang tergabung dalam Tim Yustisi besok malam, Rabu (29/01/2013) akan melakukan penertiban terhadap PKL yang melakukan perdagangan di lokasi terlarang.

Tim Yustisi yang terdiri dari TNI, Polri, Arhanud, POM, Kodim, dan Satpol PP akan turun ke lapangan untuk menertibkan PKL Cut Nyak Dien dan Pasar Jongkok Panam. Penertiban di dua tempat ini akan digelar tidak dalam waktu yang bersamaan.  Demikian dikatakan Kasi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja, Asvi Lavari saat di konfirmasi melalui selulernya, Selasa (29/1/2013).

Asvi membenarkan untuk penertiban PKL ini sudah menyurati Polres dan anggota Tim Yustisi lainnya untuk mendapatkan bantuan tenaga. "Untuk penertiban kita tetap konsisten. Simulasi penertiban digelar siang ini yang diikuti oleh seluruh anggota Tim Yustisi. 200 orang dari Satpol PP, 7 orang dari Arhanud, 7 orang dari Auri, 7 dari POM, dan 20 orang dari Polri," urainya.

"Dari Rabu sore hingga malam kita mulai menempatkan pasukan di lokasi, jika ada PKL yang membandel bisa jadi Tim Yustisi langsung mengangkut lapak PKL. Untuk HR Soebrantas tim masih tahap sosialisasi dan beri pengarahan," tambahnya.

Laporan: Ver
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index