Tak Senang diberitakan Sepihak, Kades Pulau Deras Datangi PWI Kuansing

Tak Senang diberitakan Sepihak, Kades Pulau Deras Datangi PWI Kuansing
Martono, bersama Ketua Forum Kades, Pangean, saat menjumpai Ketua PWI

Riauaktual.com - Martono Kades Pulau Deras, Kecamatan Pangean, merasa tidak senang atas pemberitaan dirinya yang dimuat disalah satu media online di Riau, karena terkesan menyudutkan privasinya.

Dalam pemberitaan itu, disebutkan, kehidupan Martono seolah olah berubah drastis, dari hidup biasa kini menjadi glamour, sejak menjabat Kades, kira kira seperti itu, media tersebut mengasumsikannya.

Merasa privasinya diserang, Senin (18/9/2017) siang, Martono bersama Ketua forum Kades Pangean, Marwan, dan dua Kades lainnya, mendatangi kantor PWI menyampaikan persoalan tersebut.

Dari keterangan Martono, saat berita itu dimuat, foto wartawan yang menulis itu terlihat berfoto didepan kantor PWI Kuansing.

Menjawab itu, Ketua PWI Kuansing, Idi Siswanto, menegaskan bahwa wartawan tersebut bukan bertugas di Kuansing, hal itu juga dibuktikan setelah dilihat melalui susunan Redaksi, diketahui atasnama ridho dan bertugas di Inhil.

Mendengar penjelasan, Ketua PWI ini, Martono, merasa cukup paham, bertolak dari situ, ia akan membawa persoalan ini keranah hukum, sebab ia merasa tidak senang, karena namanya didiskreditkan oleh wartawan bersangkutan.

"Ini murni pencemaran nama baik, yang pastinya, privasi saya merasa terganggu, jika disudutkan seperti ini," pungkasnya. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index