Hasil Liga Spanyol Semalam: Villarreal dan Sevilla Raih Kemenangan, Madrid Merangsek ke Posisi 4

Hasil Liga Spanyol Semalam: Villarreal dan Sevilla Raih Kemenangan, Madrid Merangsek ke Posisi 4
foto : okezone

Riauaktual.com  - Pertandingan pekan keempat Liga Spanyol pada Minggu 17 hingga 18 September 2017 dini hari menghadirkan empat laga. Laga pertama merengkam kemenangan Villarreal yang di kandang Deportivo Alaves.

Yellow Submarine –julukan Villarreal– mengemas kemenangan atas Alaves dengan tiga gol tanpa balas. Dengan kemenangan tersebut, Villarreal berada di posisi tujuh klasemen sementara liga Spanyol dengan koleksi enam angka.

Kemenangan Villarreal juga diikuti oleh Sevilla saat bertandang ke markas Girona, Estadi Municipal de Montilivi. Sevilla mampu mengamankan kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Girona.

Sementara Las Palmas yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil mempermalukan tamunya, Athletic Bilbao, dengan skor 1-0. Real Madrid juga berhasil mendulang kesuksesan setelah hasil imbang di dua laga terakhir yang dijalaninya.

Madrid meraih tiga angka setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-1. Berkat kemenangan tersebut bisa membuat Madrid naik ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi delapan angka.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol 2017-2018 semalam, sebagaimana dikutip dari okezone.

Deportivo Alaves 0 – 3 Villarreal

Girona 0 – 1 Sevilla

Las Palmas 1 – 0 Athletic Bilbao

Real Sociedad 1 – 3 Real Madrid

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index