Foto: Mayat perempuan yang ditemukan tewas di kamar Paus Parma Hotel. Dia diduga dibunuh dengan kepalanya ada darah akibat kekerasan benda tumpul | Istimewa

Sebulan di Hotel, Cici Ditemukan Tewas Dengan Hanya Kenakan Celana Dalam dan Bersimbah Dara

Senin,18 September 2017 - 00:37:25 WIB Di Baca : 29946 Kali

Riauaktual.com - Sesosok Jasad wanita yang diketahui bernama Cici Anisa Wahab (33) ditemukan terbujur kaku di kamar nomor 137 Hotel Parma, Jalan Paus, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Minggu (17/9/3017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Jasad korban yang merupakan warga Jalan Wijaya, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Sukajadi, ini pertama kali ditemukan petugas keamanan hotel, Afandi (25).

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, pada siang itu saksi mendapatkan arahan dari petugas receptionis hotel untuk melakukan pengecekan terhadap tamu kamar hotel yang akan cek out atau memperpanjang sewa kamar.

Namun saat saksi mengetok pintu kamar hotel yang di huni korban, tidak ada jawaban sama sekali, akan tetapi saksi mendengar suara televisi menyala dari dalam kamar.

Merasa curiga, saksi pun memutuskan untuk membuka pintu kamar dengan kunci master yang dapat membuka semua pintu kamar.

Betapa kagetnya saksi saat melihat kondisi korban yang sudah tewas dalam keadaan terlentang, muka tertutup bantal dan hanya mengenakan pakaian dalam saja. Selain itu juga seprai kasur tampak berlumuran darah.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, ketika dihubungi membenarkan adanya peristiwa yang membuat heboh ini.

"Saat ini masih dalam penyelidikan serta tim identifikasi sedang melakukan olah TKP dan selanjutnya mayat sudah dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," katanya pada Minggu sore.

Sementara Kepala Polsek Bukit Raya, Kompol Pribadi membenarkan orang yang pertama kali menemukan cici tewas adalah pekerja hotel, saat ditemukan kondisi korban tertelentang di atas tempat tidur dalam keadaan muka tertutup bantal. Kondisinya hanya menggunakan celana dalam dan kasurnya berlumuran darah.

"Pegawai hotel mencek pukul 12.00 WIB. Pintu dikunci, lalu pakai kunci serap, dilihat ada mayat, ini masih penyelidikan atas nama AN (33) diduga akibat kekerasan," katanya.

Menurut kapolsek berdasarkan keterangan pihak hotel, perempuan tersebut sudah sekitar sebulan menginap di hotel tersebut. Saat ditemukan mayatnya, ada luka di bagian kepala yang mengeluarkan darah akibat benda tumpul.

Korban, lanjutnya, merupakan warga Pekanbaru namun dengan identitas kelahiran Palembang. Pada hotel tersebut juga diamankan mobil milik korban yang berwarna putih.

"Kasus saat ini masih dalam penyelidikan serta tim identifikasi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara," ujarnya.


* Diduga dibunuh oleh teman kencan

Diduga wanita berkulit putih ini korban pembunuhan oleh teman prianya yang mengajaknya kencan di kamar 137. Polisi masih belum bisa mengungkap motif pembunuhan wanita berusia 33 tahun ini.

Keterangan dari pihak hotel, bahwa korban dan seorang pria check in sehari sebelum ditemukan. (Rr)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com