Mayat perempuan yang ditemukan tewas di kamar Paus Parma Hotel. Dia diduga dibunuh dengan kepalanya ada darah akibat kekerasan benda tumpul | Istimewa

Ternyata Wanita yang Tewas di Hotel Parma Pekanbaru, Sudah Menginap Selama Satu Bulan

Minggu,17 September 2017 - 18:40:20 WIB Di Baca : 29931 Kali

Riauaktual.com - Warga Jalan Paus dihebohkan dengan adanya temuan mayat wanita. Dia ditemukan di Kamar 137 Parma Paus Hotel Jalan Paus No.27 Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai.

Kepala Polsek Bukit Raya, Kompol Pribadi di lokasi, Minggu (17/09/2017) menyampaikan awalnya Pegawai melakukan pengecekan terhadap tamu kamar hotel apakah akan check out ataupun yang akan memperpanjang sewa kamar. Namun kamar 137 itu terkunci tapi dalam kamar tersebut ada juga terdengar suara TV yang sedang menyala.

Lalu pegawai memakai kunci serap untuk membuka kamar dan menemukan kondisi korban tertelentang di atas tempat tidur dalam keadaan muka tertutup bantal. Kondisinya hanya menggunakan celana dalam dan kasurnya berlumuran darah.

"Pegawai hotel mencek pukul 12.00 WIB. Pintu dikunci, lalu pakai kunci serap, dilihat ada mayat, ini masih penyelidikan atas nama AN (33) diduga akibat kekerasan," katanya sebagaimana dikutip dari beritariau.

Menurut kapolsek berdasarkan keterangan pihak hotel, perempuan tersebut sudah sekitar sebulan menginap di hotel tersebut. Saat ditemukan mayatnya, ada luka di bagian kepala yang mengeluarkan darah akibat benda tumpul.

Korban, lanjutnya, merupakan warga Pekanbaru namun dengan identitas kelahiran Palembang. Pada hotel tersebut juga diamankan mobil milik korban yang berwarna putih.

"Kasus saat ini masih dalam penyelidikan serta tim identifikasi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan selanjutnya mayat akan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru," ujarnya.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...