Gubri Motivasi Orang Tua dan Anak-anak Penderita Kanker

Gubri Motivasi Orang Tua dan Anak-anak Penderita Kanker

Riauaktual.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap anak-anak penderita kanker dan para orang tua untuk tetap semangat dan tetap berdoa untuk kesembuhan dari penyakit.

Demikian dikatakan Gubernur Riau saat mengundang anak-anak dan para orang tua penderita kanker di Gedung Daerah, Minggu (17/9/17). Anak-anak penderita kanker yang hadir pun tampak bersemangat, karena  dapat bertemu langsung orang nomor satu di Riau.

Mereka tampak antusias, bahkan banyak diantaranya meminta berpoto dan meminta kepada Andi agar turut mendoakan agar diberi kesembuhan.

"Saya berharap kepada orang tua khususnya terus berusaha, berdoa untuk kesembuhan anak-anak kita," kata Gubernur Riau yang biasa lebih akrab disapa Andi Rachman.

Hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal Usman, Kepala Dinas Kesehatan Mimi Yuliani serta Kepala Dinas Pendidikan Riau Rudyanto. Selain itu, para bujang dan dara Provinsi Riau 2017 juga hadir menyaksikan kegiatan ini untuk berinteraksi sekaligus menambah pengetahuan terkait penyakit kanker.

Pada kesempatan ini, Andi menyatakan akan tetap memperhatikan nasib mereka penderita kanker. Karena itu, melalui dinas terkait diharapkan akan dapat memberikan layanan optimal.

Begitu juga dari sisi pendidikan, melalui dinas terkait juga diharapkan agar dapat memberikan perhatian khusus. Dengan begitu, nantinya persoalan ini jangan sampai menjadi masalah baru yang dapat mengganggu anak-anak penderita kanker.

"Masalah pendidikan, akan diberikan khusus supaya tidak menjadi beban bagi anak anak itu dan orang tua. Saya berharap dinas yang terkait lebih di perhatikan anak anak ini," ungkap Andi.

Ada pun khusus bujang dara kehadiran mereka hari ini bisa meningkatkan wawasan. Kemudian sekaligus bisa berinteraksi turut memberikan satu spirit kepada saudara-saudara kita yang terkena penyakit.

Kemudian, Andi juga memberikan motivasi kepada bujang dara yang akan mengikuti acara ditingkat nasional. Agar dapat mengharumkan nama baik Riau. (yai)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index