Ketua Umum IKKSi Kota Dumai Berharap Adanya Sinergisitas Antar Sesama, Untuk Memajukan Organisasi

Ketua Umum IKKSi Kota Dumai Berharap Adanya Sinergisitas Antar Sesama, Untuk Memajukan Organisasi
Bupati dan Wabup saat menghadiri pengukuhan IKKSi Kota Dumai

Riauaktual.com - Atzal Alpintra, Ketua Umum baru Ikatan Keluarga Kuantan Singingi, Kota Dumai, mengharapkan agar seluruh keluarga besar IKKSi untuk senantiasa selalu kompak dalam memajukan organisasi.

"Untuk itu, diperlukan adanya sinergisitas antara sesama keluarga IKKSi, supaya visi misi dapat berjalan, sehingga organisasi dapat berkembang," ungkapnya saat menyampaikan sambutan pada pengukuhan IKKSi Kota dumai, sabtu (16/9/2017) malam di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.

Tidak hanya itu, yang terpenting menurutnya, bagaimana IKKSi bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Dumai dan kampung halaman Kuantan Singingi.

Sementara itu, Walikota Dumai diwakili Asisten II, Syamsudin, ST, MT, mengharapkan, agar IKKSi solit dalam menjalin kerjasama bersama Pemerintah Kota Dumai dan Kuantan Singingi.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Dumai juga berharap IKKSi ini hendaknya menjadi peretas silaturahmi, antar sesama warga perantau Kuantan Singingi yang ada di kota Dumai," himbaunya.

Usai pengukuhan IKKSi, acara dilanjutkan dengan hiburan randai, yang dimeriahkan oleh randai sanggar seni sepanjang jaman, yang biasa ditampilkan setiap Sabtu malam di Pasar Seni Taman Jalur Teluk Kuantan.

Dari pemberitaan sebelumnya, pengukuhan IKKSi Kota Dumai ini dilakukan oleh Bupati H. Mursini, serta turut hadir Wabup H. Halim, Plt. Sekda Kuansing, Muharlius, OPD, Kabag serta Camat se Kuansing. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index