5 Posisi Favorit Saat Bercinta Pagi Hari

5 Posisi Favorit Saat Bercinta Pagi Hari
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Banyak orang tidak tahu jika berhubungan seks pagi hari ternyata sangat menarik dan bisa membangkitkan gairah dalam memulai aktivitas.

Seks di pagi hari tidak hanya baik untuk kehidupan bercinta, juga bermanfaat buat kesehatan secara bijaksana. Apalagi Anda melakukannya dengan berbagai posisi. Mengutip Cosmopolitan, ada 5 posisi bercinta yangh cocok di pagi hari:

1. Posisi  Snuggle
Posisi Snuggle ini dilakukan dengan berdiri dan bisa dilakukan di tempat tidur. Posisi ini membuat Anda melakukan sesi dorangan saat akan memulai. Dalam hal ini, pria yang bersandar pada dinding dengan sedikit membungkuk, dan wanita berada di atas,  di mana pasangan memangku saat melakukan penetrasi.

2. Shower Sex
Posisi ini dilakukan dengan cara saling duduk, layaknya mandi di bak mandi. Posisi ini membuat pria berada dibelakang dan wanita di depan serta saling bersandar. Lakukan penesterasi dengan pelan hingga mendapatkan kepuasaan bercinta.

3.  The Spoon Bread
Berlutut dan bersandarlah pada tumpukan bantal dan biarkan si dia juga berlutut dan ‘menyerang’ dari belakang.

4.  Posisi Missinioris
Posisi seks misionaris adalah salah satu posisi seks paling dasar yang sederhana. Posisi ini selalu menjadi favorit pasangan suami istri, di mana pria di atas wanita. Posisi ini membuat Anda dapat menatap mata pasangan lebih dalam saat mencapai klimaks sehingga menimbulkan koneksi yang lebih kepada pasangan.

5. The Over Easy
Posisi ini cukup sulit dilakukan, di mana wanita berbaring  menyamping tepat di belakang pasangan. Anda pun mengangkat satu kaki. Aksi ini sangat pas untuk sleepy sex sehingga mengeksplorasi klitoris pasangan.

 


Sumber : sindonews

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index