K2 CPNS Masih Tunggu Listing Pusat

K2 CPNS Masih Tunggu Listing Pusat
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Hingga kini hasil verifikasi Kategori dua (K2) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru belum juga turun dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat.

Turunnya K2 masih tergantung kepada listing CPNS Pusat, demikian hal ini dikatakan oleh Kepala BKD Hermanius. Kata Hermanius, Pemko sifatnya hanya menunggu hasil listing pemerintah terkait K2.

"Kita sudah ajukan daftar nama-namanya K2 yang akan diverifikasi sekitar Agustus tahun lalu, sekarang kita tinggal menunggu hasil listingnya," ujar Hermanius.

Menurutnya, kalau listing belum keluar dari pusat maka pengumuman K2 belum bisa tahu. Sesuai informasi, bisa jadi  hasil listing K2 akan keluar bulan Juni mendatang. "Kalau sudah keluar listingnya langsung kita umumkan. Kali ini Pemko Pekanbaru telah mengajukan sebanyak 955 CPNS ke Pemerintah Pusat. Jumlah yang kita ajukan itu bisa saja berkurang ataupun tetap, tergantung hasil seleksi yang dilakukan dari Pusat. Jadi sampai saat ini kita masih menunggu listing draf CPNS K2 tersebut," tambahnya.

Laporan: Ver
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index