Gergaji Teralis Besi, 8 Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Mapolres

Gergaji Teralis Besi, 8 Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Mapolres
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Sebanyak delapan tahanan Polres Metro Jakarta Barat berhasil melarikan diri dari dari rumah tahanan Polres Jakarta Barat. Kedelapan tahanan yang berhasil meloloskan diri tersebut merupakan terpidana dari kasus narkoba yang ditahan di Mapolres Jakarta Barat.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu,(16/9/2017) dini hari sekitar pukul 02:30 wib. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes pol Raden Argo Yuwono membenarkan insiden tersebut.

"Ya betul, tadi malam sekitar pukul 02.30 WIB," ungkap sebagaimana dikutip dari Okezone.

Argo menjelaskan tahanan tersebut melarikan diri dengan cara menggergaji teralis besi di rutan tersebut. Dan dia membenarkan kedelapannya merupakan terdakwa dari kasus pelanggaran narkotika.

"Mereka tahanan Narkoba. Cara mereka kabur dengan menggergaji teralis di situ (rutan)," ungkap dia.

Kendati begitu Argo memastikan dari kedelapan orang yang melarikan diri tersebut satu orang diantaranya berhasil ditangkap kembali. Sedangkan untuk sisanya Argo memastikan petugas dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat sedang melakukan pengejaran.

"Satu ketangkep semalam. Yang lain nya sedang dikejar dengan tim kami dan Polres Jakarta Barat, karena identitas mereka sudah kami ketahui," tandasnya.

Informasi yang dihimpun Okezone, kedelapan tahanan tersebut merupakan tahanan dari kamar empat belas Mapolres Jakarta Barat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index