Pilot Maskapai Ini Diduga Sebar Video Pramugari Bercinta di Pesawat

Pilot Maskapai Ini Diduga Sebar Video Pramugari Bercinta di Pesawat
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Kabar tak sedap menimpa Condor Airlines, maskapai asal Jerman. Pilot maskapai itu diduga merekam dan menyebar video pramugari yang bercinta di pesawat. Duh!

Condor Airlines, bagian dari grup Thomas Cook, baru-baru ini menjadi buah bibir. Semua ini gara-gara dugaan adanya pilot yang melakukan perbuatan tak terpuji.

Dikutip detikTravel dari The Sun, Sabtu (16/9/2017), pilot Condor Airlines dicurigai ada yang memergoki dan diam-diam merekam pramugari yang tengah bercinta dengan sesama rekan kerja di dalam bahkan luar pesawat.

Tak hanya merekam, pilot-pilot maskapai ini kabarnya juga saling menyebarkan video, masih tanpa sepengetahuan sang pramugari yang ada dalam video. Hal ini mencuat setelah media Jerman, Focus Online, membeberkan mengenai surat peringatan dari manajemen Condor Airlines terkait dugaan tersebut, yang dirilis bulan Juni lalu.

Pihak maskapai dalam suratnya memberi peringatan bahwa jika benar ada pilot yang merekam dan seenaknya menyebarkan video tak senonoh, akan dikenakan sanksi seperti dipecat. Mereka bahkan terancam penjara hingga dua tahun apabila perbuatan menyebarkan video itu berakibat membahayakan pesawat.

Seperti diberitakan Express, sejauh ini pihak maskapai masih belum menemukan bukti dari rumor yang beredar. Namun investigasi masih akan terus dilakukan.

Kalaupun memang benar terjadi, pramugari yang kedapatan bercinta tampaknya juga akan takut untuk melapor ke bagian HRD ataupun polisi, karena tak ingin perbuatannya diketahui khalayak.

 

Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index