foto : jawapos

Inikah Akhir Drama Fitnah soal Status Tsamara?

Sabtu,16 September 2017 - 02:28:32 WIB Di Baca : 108727 Kali

Riauaktual.com -  Status pernikahan Tsamara Amany tiba-tiba ramai dibahas di media sosial. Politikus muda 21 tahun itu dituding membohongi publik dengan mengatakan belum menikah padahal sudah.

Foto-foto pernikahannya beredar dan diberi beragam komentar oleh warganet. Ada yang menyebut Tsamara sebagai pembohong, ada pula yang menganggap hal tersebut sebagai hal pribadi yang tak perlu dibesar-besarkan.

Tsamara kemudian buka suara. Ketua DPP PSI itu menegaskan ia selama ini tak pernah berbohong soal statusnya.

Tsamara menyebut ia memang pernah menikah. Namun pernikahan tersebut kandas dan kini statusnya 'single'.

"Aku nggak pernah bohong tentang statusku. Aku kalau ditanya oleh wartawan selalu aku jawab sudah tak berkeluarga. Itu kalau ditanya. Kalau nggak ditanya, aku ya nggak jelasin apa-apa. Masak aku pengumuman? Kan ini urusan pribadi, apa pentingnya buat rakyat?" kata Tsamara saat dimintai konfirmasi soal status pernikahannya, Kamis (14/9).

"Kalau ditanya kamu single, ya iya masak ngaku nggak single. Wong pasangannya sudah nggak ada," imbuhnya.

Foto-foto pernikahan Tsamara diedarkan bersama screenshot laman online yang tampak seperti biodata. Dalam screenshot itu, ada tulisan status Tsamara belum kawin. Dia menegaskan tak pernah mengisi biodata di situs tersebut.

"Bagiku sih simpel aja. Biodata itu nggak pernah aku isi. Aku nggak tahu website apa itu. Ini pembunuhan karakter," tutur Tsamara.

"Aku nggak tahu website apa itu. Ini kayak pembunuhan karakter, karena aku lantang bela KPK, seolah-olah aku ini bohong secara publik," imbuhnya dalam kesempatan berbeda.

Tsamara menyerahkan data pelaku penyebar fitnah tersebut kepada polisi. Namun ia tak melaporkannya.

Tsamara juga telah memaafkan orang yang menyebarkan isu soal status kawinnya di media sosial. Menurut Tsamara, biarkan hal tersebut menjadi urusan pelaku dengan Tuhan.

"Ya dimaafkan saja, kita cuma manusia. Urusan dia sama Allah SWT. Bikin fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Gusti mboten sare," ujar Tsamara saat dihubungi, Jumat (15/9).

Lalu, apakah maaf dari Tsamara menutup drama fitnah ke politikus cantik itu atau akan ada 'episode' baru dari drama ini?


Sumber : detik.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com