Polsek Bengkalis Masih Lakukan Pencarian Tahanan Kabur

Polsek Bengkalis Masih Lakukan Pencarian Tahanan Kabur
Tribun Pekanbaru/ Natsir Upaya Pencarian Tiga Tahanan Polsek Bengkalis Masih di lakukan

Riauaktual.com - Polsek Bengkalis terus melakukan pencarian terhadap tiga tahan Polsek Bengkalis yang melarikan diri Rabu, (13/9) malam kemarin. Pencarian masih dilakukan personil Polsek Bengkalis dari Jumat (15/9) pagi hingga Sore.

"Sejak pagi kita sudah bagi beberapa tim Polsek Bengkalis. Mulai dari penempelan brosur tiga tahanan kabur ini, sampai dengan penyisiran daerah diduga sebagai tempat persembunyian tiga tahanan ini," ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib.

Menurut dia, beberapa desa yang dilakukan penelusuran petugas diantaranya Desa Sungai Alam, Desa Kuala Alam yang berada di dekat wilayah Mapolsek Bengkalis. Bahkan penelusuran dilakukan sampai ke daerah Parit Bangkong yang berada di kota Bengkalis.

"Selain itu juga kita sudah melakukan penyusuran muara sungai yang berada di belakang Mapolsek Bengkalis, " terang dia, sebagaimana dikutip dari tribunpekanbaru.com.

Namun pencarian para tahan kabur ini sampai hari ini belum membuahkan hasil. "Kita masih terus melakukan pencarian dengan dibackup personil Polres Bengkalis, " tandasnya.

Seperti diketahui, tiga tahanan Polsek Bengkalis kabur setelah mebobol ventilasi udara sel tahanan. tiga tahanan tersebut diantaranya Henrry alias A Eng (36) tahanan terkait kasus narkoba, Sandra Wibawa alias Sandra tahanan terkait penyalahgunaan narkoba. Kemudian Muhammad Jarkasih alias Riki (20) tahanan terkait pencurian kendaraan bermotor.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index