Heboh, Wakil Bupati Cianjur Booking PSK di Bawah Umur di Puncak Cipanas!

Heboh, Wakil Bupati Cianjur Booking PSK di Bawah Umur di Puncak Cipanas!
Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman (bertopi) sengaja menyamar sebagai pemesan PSK di bawah umur di Puncak Cipanas. Foto pojokjabar

Riauaktual.com - Tindakan ekstrim dilakukan Wakil Bupati Cianjur Herman SUherman yang sengaja memesan pekerja seks komersial yang biasa mangkal di kawasan Puncak, Cipanas, Cianjur.

Hal itu dilakukan Herman bukan untuk mencari kenikmatan jasa esek-esek, melainkan agar bisa mengetahui langsung keberadaan para PSK tersebut.

Herman sendiri sengaja menyamar menjadi konsumen PSK di bawah umur agar dapat mengungkap jaringan dan kegiatan prostitusi di wilayahnya itu.

Alhasil, Herman pun berhasil mendapatkan tujuh PSK yang sebagian diantaranya masih di bawah umur.

Penyamaran itu dilakukan Herman pada Kamis (14/9) dini hari kemarin.

Dengan mengenakan pakaian biasa, topi dan syal putih yang menutup sebagian wajahnya, Herman pun berhasil mengorek banyak informasi dari PSK maupun para germonya.

Herman mengatakan, dengan melakukan pengamatan langsung, dirinya ingin mengetahui langsung praktik prostitusi di Cianjur, khususnya di Cipanas dan sekitarnya.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya, tak sedikit PSK yang terjaring di wilayah Cipanas.

“Meskipun sebelumnya sudah dirazia, ternyata masih banyak PSK. Parahnya, ada anak yang masih di bawah umur, antara 16 tahunan. Mereka putus sekolah dan memilih menjadi PSK,” terangnya.

Selain tujuh perempuan tersebut, 20 perempuan lainnya juga ikut terjaring oleh Satpol PP Kabupaten Cianjur dan turut diamankan untuk mendapatkan pembinaan.

“Jika terbukti mereka memang benar PSK, kami kirim ke Sukabumi untuk diberikan pembinaan supaya ada perubahan,” jelasnya.

Menurutnya, pemerintah Kabupaten Cianjur akan terus melakukan razia hingga praktik prostitusi di Cianjur hilang.

“Ke depan, peredaran miras juga bakal diberantas. Cianjur harus bebas dari maksiat,” pungkasnya.

 


Sumber : radar cianjur/pojoksatu

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index