Wiiih.. Nissan Resmi Meluncurkan March Terbaru, Harga Rp125 Jutaan

Wiiih.. Nissan Resmi Meluncurkan March Terbaru, Harga Rp125 Jutaan
Photo : Paultan Nissan March Fashion Edition

Riauaktual.com - Pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan, resmi meluncurkan Micra Fashion Edition untuk pasar otomotif India. Terinspirasi brand United Colors of Benetton, mobil yang di Indonesia disebut March ini hadir dengan 2 pilihan warna Fashion Black dan Fashion Orange.

Dilansir Motorbeam, Sabtu 16 September 2017, Nissan Micra Fashion Edition ini mengacu pada varian CVT Micra XL. Perubahan terjadi pada sektor interior mobil seperti garis-garis bodi dengan stiker Micra dan ORVM, serta penutup roda hitam dengan aksen oranye.

Untuk interiornya, Nissan memberikan nuansa warna hitam dengan aksen oranye di konsol tengah, bantalan pintu dan ventilasi AC.

Kursi hitam dengan jahitan kontras dan alas lantai dengan desain berbeda serta sandaran kepala dengan tanda tangan Benetton juga meliputi perubahan pada mobil di segmen hatchback tersebut.

Terdapat juga sistem hiburan touchscreen 6,2 inci lengkap dengan navigasi visual audio yang dinilai mampu memudahkan pengendara.

Nissan March Fashion Edition didukung oleh mesin bensin 1,2 liter 3 silinder sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 77 HP dan torsi 104 karena dikawinkan dengan gearbox otomatis 5 kecepatan CVT.

Nissan mengklaim angka efisiensi bahan bakar mobil terbaru ini mencapai 19,34 kilometer perliter. Harga yang ditawarkan untuk mobil dengan nama Micra di India ini hanya sebesar Rs. 6.09 lakhs atau setara dengan Rp125,8 juta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index