Astafirullah, Wanita di Riau ini Nyaris Diperkosa Mantan Suami

Astafirullah, Wanita di Riau ini Nyaris Diperkosa Mantan Suami
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - SR (43), berhasil menyelamatkan diri dari mantan suaminya, YT (34) yang sudah dirasuk nafsu setan sehingga nekad hendak memperkosa korban di dalam rumahnya. Itu terjadi setelah keduanya resmi bercerai beberapa pekan lalu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, membenarkan adanya laporan, ke Polsek Rambah Hilir.

Korban tidak terima atas perbuatan mantan suaminya yang sudah diceraikannya beberapa pekan lalu. Sang suami melakukan pelecehan seksual dan hampir memperkosanya.

"iya benar. ada seorang perempuan melaporkan tentang tindak pidana percobaan perkosaan atau perbuatan cabul. Wanita tersebut melawan, karena pelaku bukan suaminya lagi,” kata Yusup, sebagaimana dikutip dari beritariau Jumat (15/09/17).

Yusup menjelaskan, saat itu SR hendak istirahat di dalam kamar, tiba-tiba datang mantan suaminya, YT dan langsung masuk kamar. Melihat SR tidur telentang, YT langsung menindih serta menggigit bibirnya.

"Kemudian korban berteriak minta tolong sambil meronta untuk melepaskan diri dari pelukan tersangka pelaku sehingga korban terjatuh," kata Yusup.

Saat korban terjatuh, tersangka langsung menarik SR ke dalam kamar tempat serta mencoba untuk memegang kemaluan korban. Korban terus menolak serta meronta sehingga bisa melarikan diri ke rumah tetangganya untuk meminta pertolongan.

"Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Rambah Hilir untuk diproses sesuai hukum, pelaku masih dikejar,” pungkas Yusup. ‎

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index