Sebelum Pindah Tugas Kapolres Kuansing Berikan Motivasi Terhadap Murid SMA Pintar

Sebelum Pindah Tugas Kapolres Kuansing Berikan Motivasi Terhadap Murid SMA Pintar

Riauaktual.com - Menjelang pindah tugas ke tempat yang baru dimabes Polri, untuk terakhir kalinya Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang, Sik bersilahturami dengan majelis Guru SMA Pintar, serta memberikan motivasi pada anak murid.

Kedatangan Kapolres, Jum'at (15/9/2017) disambut langsung oleh Kepsek SMAN Pintar Teluk Kuantan Familus S.Pd, M.Pd beserta para Majelis Guru.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kuansing, tak lupa memberikan arahan dan memotivasi kepada siswa-siswi di SMAN Pintar, Teluk Kuantan.

Ia menyampaikan, agar siswa-siswi mematuhi perintah kedua orang tua dan para guru, di sekolah, serta mendoakan ayah ibu, meminta ampun kepada Allah SWT atas segala dosa orang tua, begitu juga dengan orang tua yang telah tiada.

Kemudian, ia juga menghimbau para murid untuk mengikuti contoh tauladan guru yang dikenal baik akhlaknya, Tinggi ilmu dan keahlian, Berwibawa, Santun dan penyayang.

"Dan yang terpenting, mengucapkan rasa syukur, kepada Allah SWT atas semua nikmatnya yang diberikan," tuturnya.

Kapolres juga menghimbau agar siswa siswi dapat belajar dengan rajin dan tekun supaya menjadi orang yang sukses di kemudian hari. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index