Pelajar Kendari yang jadi korban narkoba PCC mirip Flakka, tangannya harus diikat pakai kain karena berusaha menyakiti diri (ist)

Vidio : Konsumsi Narkoba Mirip Flaka, Puluhan Anak di Kendari Berprilaku Seperti Zombie, Tiga Tewas

Kamis,14 September 2017 - 19:38:27 WIB Di Baca : 15276 Kali

Riauaktual.com - Korban pengggunaan obat PCC secara berlebihan yang dikonsumsi puluhan anak, remaja hingga dewasa di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bertambah.

Setelah sebelumnya murid SD Moldi Kuniawan (11) meninggal dunia di RS Bhayangkara, korban lainnya Reksi Indra Hartawan (22) warga Kelurahan Watu-Watu yang ditemukan tewas setelah lompat dari teluk Kendari, dan Muliadi (19) warga purirano kecamatan mata kabupaten Konawe yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Kali Wanggu, diduga kuat meninggal dunia setelah mengonsumsi obat PCC.

Sebagaimana dikutip dari Kendari Pos, korban Reksi sebelum meninggal baru saja mengonsumsi obat terlarang. Hal itu diungkapkan salah seorang sumber yang enggan namanya ditulis.

” Sebelum dia (Reski) lompat sempat berada dipinggir teluk seperti orang yang habis minum obat berlebihan PCC (mumbul sebutan akrab di Kendari). Prilakunya aneh, mirip orang kerasukan,” ungkap sumber tersebut.

Begitupun satu korban lainnya, Muliadi. Berdasarkan keterangan rekannya, PN sebelum ditemukan tewas korban sempat mengonsumsi obat PCC, dimana obat tersebut kategori psikotropika golongan G yang harus diberikan dengan resep dokter. Lalu mobilnya diparkir diseputaran jembatan triping dan ketika ditemukan telah menjadi mayat.

“Keterangan dari rekannya PN memang korban habis mengonsumsi obat PCC sehingga overdosis,” ucap salah seorang sumber yang enggan namanya ditulis ditemui di RSJ Kota Kendari, Kamis (14/9/2017).


* Remaja di Kendari Ini Bertingkah seperti 'Zombie' Usai Konsumsi Narkoba Seperti Flaka

Kota Kendari mendadak dibikin resah dengan temuan kasus remaja yang bertingkah aneh usai mengonsumsi narkoba jenis flaka pada Rabu, 13 September 2017 kemarin.

Para remaja itu menampakkan perilaku laiknya zombie pada film-film horor. Beberapa di antara mereka bahkan sampai kejang-kejang dan mengalami gangguan mental.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact pada Kamis (14/9/2017), terlihat salah seorang bocah laki-laki berkaus hitam bertingkah aneh. Nampak remaja tersebut hilang kesadaran dan berperilaku tidak normal sambil bermain air di kubangan.

Ia seolah tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Aksinya itu menjadi tontonan warga yang terkejut sekaligus resah dengan dampak mengerikan dari narkoba jenis baru yang biasa disebut mumbul oleh masyarakat Kendari.

"Ini pengaruhnya mumbul ini. Tolong BNN, tolong dimusnahkan itu mumbul, ini pengaruh mumbul ini. Disampaikan kepada Pemerintah Kota Kendari tolong itu mumbul dimusnahkan," ucap salah seorang pria di lokasi, sebagaimana dikutip dari okezone.com.

 

 

 

 

Sumber Vidio : Youtube

 

 

 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...