Peduli Muslim Rohingya, Aliansi Pemuda Kuansing dan Santri KH. Ahmad Dahlan Galang Dana

Kamis,14 September 2017 - 11:34:05 WIB | Di Baca : 1859 Kali

Riauaktual.com - Aliansi Pemuda Kuansing, Peduli Rohingya, bersama para Santri dan Santriwati dari Pondok Pasantren KH. Ahmad Dahlan, Rabu (13/9/2017) kemarin lakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana tersebut, dipimpin langsung Ustadz Muhammad Arif, Pengurus  Mesjid Raya, Teluk Kuantan, dan diikuti lebih kurang 20 santri dan Aliansi Pemuda Kuansing.

Titik penggalangan dana dilaksanakan, di Simpang Empat Jalan Limuno Timur Samping Mesjid Raya, Teluk Kuantan dan di Jalan Diponegoro, Depan Apotik Tantan.

Dari penggalangan dana tersebut, terkumpul uang sebanyak Rp 13.4.75.000 (Tiga Belas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh lima Ribu Rupiah) uang yang terkumpul ini, akan di salurkan melalui Rekening ACT bank Mandiri dan BNI Syariah.

Kegiatan ini merupakan spontanitas, atas rasa kepedulian kemanusiaan terhadap Muslim Rohingya yang di Sponsori oleh ACT (aksi Cepat Tanggap).

Aliansi Pemuda Kuansing ini, di motori oleh Pengurus Mesjid Raya Teluk Kuantan, di bawah Pimpinan Ismail Pane dan Syafril Manaf. (Jk)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com