Indra Piliang : internet

Indra Piliang Ditangkap Terkait Narkoba Bersama 2 Rekannya

Kamis,14 September 2017 - 09:42:52 WIB Di Baca : 11055 Kali

Riauaktual.com -  Polisi menciduk politikus Golkar, Indra Jaya Piliang terkait narkoba. Selain Indra, ada dua rekannya yang ikut ditangkap di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat.

Penangkapan terjadi pada Rabu (13/9) malam kemarin. Dua rekan yang ditangkap bersama Indra adalah Romi Fernando dan M Ismail Jamani.

"Ya," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan peristiwa penangkapan Indra JP dan dua rekannya sebagaimana dikutip dari detikcom, Kamis (14/9/2017).

Saat penangkapan, satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong juga disita. Namun, tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan.

"Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami," jelas Argo saat ditanya mengenai jenis narkoba yang diduga dikonsumsi ketiga orang tersebut.


Bong dan Cangkong Bekas Pakai Disita

Polisi menemukan satu set bong dan cangkong bekas pakai saat menangkap Indra J Piliang di tempat karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat. Selain itu polisi menemukan satu plastik kecil diduga tempat menyimpan narkoba.

"Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, sebagaimana dikutip dari detikcom, Kamis (14/9/2017).

Indra ditangkap bersama dua rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani pada Rabu 13 September 2017 malam.

Meskipun tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan, namun hasil tes urine Indra J Piliang dan dua rekannya dinyatakan positif mengandung narkoba.

"Tes (urine) awal positif," ujar Argo.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com