Jelang HUT Kampar Ke-63, Kran Air di Kantor DPRD Akan Diperbaiki

Jelang HUT Kampar Ke-63, Kran Air di Kantor DPRD Akan Diperbaiki
Air dalam ember besar yang disediakan di mushallah untuk wudu, kran Kantor DPRD Kampar mati. FOTO: Rio

BANGKINANG (RA) - Kran air yang ada di Kantor DPRD Kabupaten Kampar sampai saat ini belum aktif. Sehingga ketersediaan air di gedung nan megah ini tidak ada, untuk toilet dan air wudu di Mushalah Baitul Hikmah yang ada di gedung ini hanya menggunakan air yang disedaiakan di dalam baskom besar di setiap toilet. Tentunya penggunaan air harus hemat karena jika air dalam ember besar tersebut habis tak bisa ditambah lagi.

Berdasarkan pantauan lapangan yang dilakukan reporter RiauAktual.com pagi tadi di Kantor DPRD Kampar, Senin (28/01/2013), ketika mencoba membuka kran air yang ada, ternyata tidak lagi menghasilkan air, dan hal ini telah terjadi beberapa pekan yang lalu. Akan tetapi menurut salah seorang claning service yang enggan disebutkan namanya, mengatakan jika kran air akan diperbaiki menjelang HUT Kabupaten Kampar yang akan dipusatkan di Kantor DPRD Kampar tersebut.

"Kemarin mesin memang rusak, tapi sekarang sudah bagus. Tapi air yang dihasilkan mesin ini keruh. Mungkin sekitar seminggu ini sudah bisa diperbaiki dan digunakan lagi," ungkapnya.

Sebagaimana yang diketahui, dalam waktu dekat HUT Kabupaten Kampar akan dilakukan di Kantor DPRD Kampar. HUT yang ke 63 Kabupaten Kampar jatuh pada hari Rabu (06/01/2013) mendatang.

Laporan: Rio Agusri
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index