Bupati Batubara tiba di KPK. (Puteranegara/Okezone)

Terjaring OTT, Bupati Batubara Senyum saat Tiba di Gedung KPK

Kamis,14 September 2017 - 01:59:54 WIB | Di Baca : 1540 Kali

Riauaktual.com -  Paska terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnain tiba di Gedung Merah Putih KPK.

Dirinya tiba di Gedung KPK sekira pukul 01.15 WIB. Arya sendiri tiba dengan mengenakan pakaian berwarna putih. Namun, setibanya di gedung antirasuah dia tidak mengeluarkan pernyataan apapun dari mulutnya.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Arya hanya melemparkan senyuman kepada sejumlah awak media yang sudah menunggunya sejak lama. Dengan langkah terbirit-birit, Arya langsung masuk menuju lobi KPK, untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelum Arya, satu orang yang diduga ikut dalam terjaring dalam OTT KPK, juga tiba di Gedung KPK. Orang itupun juga bungkam saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh pewarta.

Sekadar diketahui, KPK mengamankan tujuh orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Satu diantaranya adalah Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen.

"Kami mengamankan sekitar tujuh orang sampai dengan saat ini yang dibawa ke Polda Sumut, ada unsur penyelenggara negara disana ada unsur pejabat daerah seperti kepala dinas dan ada unsur swasta serta kepala daerah," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di kantornya, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Di lokasi operasi, tim mengamankan uang ratusan juta. Kasus ini diindikasikan terkait penerimaan hadiah atau janji berupa fee pengurusan sejumlah proyek yang ada di Batubara.


Sumber : okezone.com

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com