Canggih! Ponsel Lipat Bakal Nongol di 2018, Seperti Apa?

Canggih! Ponsel Lipat Bakal Nongol di 2018, Seperti Apa?
(Foto: TechRadar)

Riauaktual.com - Setelah meluncurkan Galaxy S8 dan Note 8, Samsung dikabarkan merencanakan ponsel pintar yang dapat dilipat. Produsen ponsel asal Korea Selatan itu kabarnya akan mengungkap produk barunya pada 2018.

Dalam sebuah acara di Seoul, Korea Selatan, pimpinan Samsung DJ Koh mengungkapkan mereka merencanakan ponsel seperti itu untuk portofolio tahun depan, seperti diberitakan laman GSM Arena, Rabu

Baru kali ini pejabat perusahaan tersebut mau berbicaa tentang ponsel layar lipat. DJ Koh tidak menjelaskan ponsel itu akan masuk seri Galaxy atau mereka akan membuat lini baru.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, fakta bahwa Samsung mencoba menggoda konsumen dengan ponsel lipat telah meruak sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan bahkan memamerkan prototipe ponsel lipat pada 2013. Meski begitu, perusahaan belum pernah mengungkapkan kapan ponsel tersebut akan dirilis.

Kini, misteri rilisnya ponsel lipat Samsung tampaknya mulai terkuak. Pada 2018 kemungkinan menjadi tahun di mana Samsung akan merilis smartphone dengan teknologi layar lipat.

Dilaporkan Bloomberg, Koh Dong-jin, Presiden Bisnis Samsung Mobile mengatakan bahwa perusahaan menetapkan pandangannya untuk meluncurkan smartphone dengan layar yang dapat ditekuk atau dilipat pada 2018.

“Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah di tahun depan. Jika kita bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, kita akan meluncurkan produknya,” katanya.

Ia mengatakannya pada sebuah acara pers di Korea Selatan. Ponsel lipat di masa mendatang ini dimaksudkan untuk bertengger dalam jajaran portofolio Galaxy Note.


Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index