Terungkap! Ternyata, Aroma Ketiak Pria Bisa Bikin Wanita Cepat Terangsang

Terungkap! Ternyata, Aroma Ketiak Pria Bisa Bikin Wanita Cepat Terangsang
Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

Riauaktual.com - UMUMNYA, pria dianggap sangat mudah orgasme saat berhubungan seks. Tapi jika wanita sedang horny, keberhasilan klimaks jauh lebih besar.

Berdasarkan Survei Perilaku Seks Nasional di Texas menyebutkan, sekira 91% pria mencapai orgasme dahsyat saat berhubungan seks, dibandingkan dengan hanya 64% wanita. Tapi saat sedang horny, wanita jauh lebih mudah dibuat orgasme.

Para pria harus tahu triknya jika ingin merangsang istrinya di atas ranjang. Perhatikan pula waktu bersenggama yang tepat, terutama saat tidak sedang lelah.

Lebih lanjut, ini dia 5 cara pria merangsang wanita supaya cepat horny. Simak ulasannya, dilansir Dailystar, Kamis (14/9/2017).

Saling bercumbu

Studi dari Universitas Texas di Austin mengungkapkan, wanita yang sedang horny dapat ditandai dengan denyut jantung berdegup kencang dan peningkatan adrenalin saat mendapat rangsangan seru dari pria. Tanda ini biasanya didapatkan saat Anda berdua saling bercumbu. Karena itu, jangan lupakan foreplay dan bercumbulah dengan si dia. Dijamin, libido seks akan cepat meledak dan buru-buru ingin senggama.

Berikan wine

Wanita yang minum anggur merah secara teratur memiliki dorongan seks yang lebih tinggi. Maka, pria bisa memberikan segelas wine sebelum waktu berhubungan seks. Tapi Anda cukup memberikan paling banyak dua gelas, agar tak memicu bahaya kesehatan tubuh. Tak cuma itu, minum wine juga membuat Miss V produksi pelumas alami yang lebih banyak.

Pakai baju merah

Warna telah lama dikaitkan dengan suasana hati dan mood dalam bercinta. Sebuah studi dari University of Rochester menemukan, wanita lebih tertarik secara seksual pada pria yang mengenakan warna merah. Temuan ini sangat mengejutkan dan bikin wanita selalu penasaran mulai dari foreplay.

Bau badan

Anda akan berpikir untuk selalu menggunakan deodoran saat bercinta. Ini salah, wanita justru lebih cepat terangsang secara seksual oleh aroma tubuh pria.

Tahukah Anda, pheromone pada keringat ketiak pria menyebabkan lonjakan kadar kortisol pada wanita. Hormon tersebut memicu aktivasi gairah dan otak.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index