Pelaku Curanmor yang Babak Belur Pagi Tadi di Kuansing Bernama Nando Gustian

Pelaku Curanmor yang Babak Belur Pagi Tadi di Kuansing Bernama Nando Gustian
pelaku yang tertangkap

Riauaktual.com - Keterangan resmi dari pihak kepolisian melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, menyampaikan bahwa pelaku curanmor diparkiran mesjid Desa Titian Modang, kenegerian Kopah Kuansing adalah Nando Gustian, beralamat di Lubuk Anau Jorong Langgam Desa Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat.

Dijelaskan Lumban, pelaku yang tertangkap hanya satu orang, sedangkan yang satunya berhasil kabur. Karena kritis dihakimi massa pelaku dirawat di RSUD Teluk Kuantan.

Dari tangan pelaku ini diamankan barang bukti, 1 Unit Sepeda Motor Supra X 125 warna hitam, 2 buah Anak Kunci T, 2 Unit HP, 1 KTP an.Nando Gustian, 1 SIM A an.Nando Gustian, 1 buah Dompet, 1 bilah pisau

Awal mula kejadian tragis ini, sekira pukul 05.00 Wib, Rabu (13/9/2017) pagi, waktu del pidon dan Nijam hendak melaksanakan Sholat Subuh di Mesjid Al Hidayah, Desa Titian Modang, mereka memperhatikan pelaku.

Saat itu, pelaku memegang sepeda motor, nijam lalu keluar dari mesjid dan menghampiri pelaku sambil bertanya "mengapa tidak shalat" dijawab pelaku "sebentar lagi" Kemudian saksi kembali masuk ke mesjid.

Beberapa menit kemudian pelaku mengambil dan menggeser sepeda motor ke arah pintu keluar pagar, lalu Nijam langsung berlari menghampiri pelaku dan bertanya "ini motor siapa?" pelaku menjawab " motor saya, ini kuncinya " sementara saksi mengenali sepeda motor tersebut milik adiknya.

Nijam langsung memegang pelaku dan berteriak "maling" sehingga masyarakat yang hendak menunaikan sholat langsung berhamburan keluar dan memukuli pelaku. Setelah itu, diserahkan pada pihak berwajib. (Jk)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index