Astaga! Usai ML dengan Janda, Pemuda Tewas Membiru di Kamar Hotel

Astaga! Usai ML dengan Janda, Pemuda Tewas Membiru di Kamar Hotel
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Denurza, warga Jalan Bhayangkara Lingkungan IV, Kel Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Nusa Inn Jalan Aksara, Senin (11/9/2017) lalu.

Pemuda berusia 26 tahun ini ditemukan dalam kondisi membiru, setelah berkencan dengan seorang janda, Nurul Harianti.

Kepada polisi saat diinterogasi, Nurul mengaku sebelum tewas teman prianya itu terlihat kesakitan. Sesaat kemudian, Denurza tak sadarkan diri.

“Kami masuk hotel sekitar jam empat pagi (04.00 WIB). Memang kami sempat berhubungan badan,” aku Nurul, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Setelah kelelahan berhubungan badan, Nurul dan Denurza tertidur pulas hingga pagi. Sekira pukul 07.00 WIB, kata dia, korban sempat terbangun.

Melihat Nurul masih tidur, korban lantas kembali memejamkan mata.

Namun, pada pukul 10.00 WIB giliran Nurul yang terbangun. Karena melihat korban terlelap, Nurul pun mandi.

“Setelah selesai mandi, saya lihat dia (Denurza) sudah seperti kesakitan. Saya langsung panggil resepsionis,” terang wanita yang tinggal di Jalan Bersama Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung ini.

Saat tiba di dalam kamar No45, petugas hotel dan Nurul melihat tubuh buruh pabrik itu sudah membiru. Spontan, petugas hotel menghubungi pihak Polsek Percut Seituan.

Polisi yang tiba kemudian melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena kelelahan. Dari keterangan keluarga, diduga korban memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean yang terjun ke lokasi bersama Kanit Reskrim Iptu Philip Purba.

Pardamaen menyebutkan, karena pihak keluarga tidak mau jenazahnya diotopsi pihaknya langsung mengarahkan keluarga membuat surat pernyataan. Setelah itu, jenazah pun diserahterimakan.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index