Wartawan saat silahturami dengan Kapolres Kuansing

Sebelum Sertijab Resmi, Kapolres Kuansing Silahturami Bersama Wartawan

Rabu,13 September 2017 - 16:54:39 WIB Di Baca : 3822 Kali

Riauaktual.com - Sesuai surat telegram dari Kapolri bernomor ST/2162/IX/2017 pada 9 September 2017 lalu. Dasuki Herlambang, yang saat ini menjabat Kapolres Kuansing, termasuk yang dimutasi.

Perwira melati dua dipundak ini bakal dimutasi ke Mabes Polri di Jakarta.

Berangkat dari situ, Rabu (13/9/2017) siang Dasuki melakukan silaturahmi bersama PWI Kuansing, di salah satu rumah makan Teluk Kuantan.

Dipertemuan itu, Dasuki mengucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan wartawan, selama ia menjalankan tugas sebagai Kapolres di Kuansing.

"Terimakasih atas dukungan dan supportnya selama ini, pada rekan media di Kuansing," ungkapnya.

Menurutnya, wartawan di Kuansing secara khusus dan umumnya Riau sangat santun, berbeda dengan daerah lainnya. Sehingga dengan terjalinnya hubungan yang baiknya cukup membantu tugas kepolisian.

Ia juga mengaku banyak kenangan selama menjabat sebagai Kapolres Kuansing. Salah satunya dengan masyarakatnya yang ramah dengan adat budaya yang masih kental. Bahkan ia mengatakan Kuansing sudah seperti rumah sendiri.

"Saya tak akan lupa dengan Kuansing. Insyaallah pacu jalur tahun depan saya ke Kuansing lagi," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam telegram Kapolri, Dasuki Herlambang akan digantikan AKBP Fibri Karpiananto, SH SIk sebagai Kapolres Kuansing. Sedangkan Dasuki akan menjabat sebagai Kasubbagrengiat Bagdamkeman Romisinter Divhubinter. Sementara itu, Fibri Karpiananto saat ini menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau. (Jk)

 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com