Wiih.. Liga Champions Grup C, Chelsea Pesta Gol

Wiih.. Liga Champions Grup C, Chelsea Pesta Gol
Para pemain Chelsea mengejar Pedro yang mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan Liga Champions versus Qarabag di Stamford Bridge, Selasa (12/9/2

Riauaktual.com - Debut Antonio Conte di Liga Champions sebagai manajer Chelsea berjalan mulus. The Blues menang telak atas Qarabag FC pada pertandingan pertama Grup C di Stadion Stamford Bridge, Selasa (12/9/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Chelsea menang telak 6-0 atas wakil Azerbaijan itu. Pada babak pertama, Chelsea unggul cepat melalui Pedro Rodriguez pada menit kelima dan tendangan jarak jauh bek sayap anyar, Davide Zappacosta (30').

Pada babak kedua, The Blues kian menggila. Empat gol tambahan tercipta melalui Cesar Azpilicueta (55'), Tiemoue Bakayoko (71'), Michy Batshuayi (76'), dan bunuh diri Maksim Medvedev (82') yang membelokkan tendangan Batshuayi.

Ada catatan menarik dari gol kedua Chelsea. Zappacosta merupakan pemain Italia ke-100 yang mencetak gol di Liga Champions.

Gol itu pun tercipta dari assist kiper Thibaut Courtois. Penjaga gawang asal Belgia itu menjadi kiper pertama yang membuat assist setelah Fraser Forster pada November 2012.

Hasil ini membawa Chelsea memimpin klasemen sementara Grup C. Pada pertandingan lain di grup ini, AS Roma dan Atletico Madrid bermain imbang 0-0 di Stadion Olimpico.

Hasil Liga Champions Grup C:

AS Roma 0-0 Atletico Madrid

Chelsea 6-0 Qarabag FK (Pedro Rodriguez 5', David Zappacosta 30', Cesar Azpilicueta 55', Tiemoue Bakayoko 71', Michy Batshuayi 76', 82')

 

Sumber : kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index