Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

TERUNGKAP! Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Foto Prewedding di Rumah Gadang, Padang Panjang!

Rabu,13 September 2017 - 02:53:19 WIB Di Baca : 10204 Kali

Riauaktual.com - KISAH Laudya Cynthia Bella dengan sang suami Engku Emran masih jadi perbincangan publik yang hangat. Mulai dari pernikahannya, kedekatan Bella dengan anak Engku Emran, Engku Aleesya, sampai foto prewedding pasangan baru ini.

Ya, di media sosial ramai foto prewedding Bella yang dinilai cukup indah. Apalagi tak hanya Bella dan Engku Emran yang ada di foto tersebut, sang buah hati Engku Aleesya pun diajak dalam pemotretan. Menunjukan Bella cukup bisa mengambil hati gadis kecil itu.

Bicara mengenai foto prewedding berlatar rumah melayu, ternyata lokasi pemotretannya adalah Rumah Gadang Amai Tanam, Padang Panjang, Sumatera Barat.

Kebenaran lokasi pemotretan itu diperkuat oleh akun instagram @desiskandarweeding yang memposting foto kebersaman mereka bersama pasangan Bella dan Emran.

Perlu Anda ketahui sebelumnya, Rumah Gadang Amai Tamai merupakan salah satu di antara beberapa objek wisata rumah gadang yang ada di Sumatera Barat. Diintip dari blog pribadi Rumah Gadang Amai Tanam, wisatawan yang berkunjung bisa berfoto-foto dan menginap di di rumah adat ini.

Rumah adat tersebut juga memiliki fasilitias kamar tidur, satu set pelaminanan beserta baju pengantin adat Minang, ruang makan, dapur, dan kolam ikan. Jadi, selain mengagumi arsitektur dan keindahan rumah adat Minang, Anda juga bisa merasakan sendiri bagaimana menginap dan tinggal di rumah ini. Duh, kira-kira Bella nginep nggak yah di sana?

Selain itu, ada juga foto prewedding Bella yang menampilkan panorama alam bak di atas awan. Sambil memegang tangan Engku Aleesya, Bella dan Engku Emran nampak bahagia sekali. Mau tau lokasi ini dimana?

Jika melihat komen di Instagram Engku Emran, netizen menjelaskan bahwa lokasi itu adalah Puncak Lawang Maninjau, Padang, Sumatera Barat. Seperti yang dituliskan @_j.ooe "Puncak Maninjau Agam, Padang".

Sementara itu, lokasi danau yang juga dipilih pasangan ini pun tak jauh dari Puncak Lawang Maninjau, yaitu di Danau Maninjau. Masih satu lokasi.

 

Sumber : okezone.com

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com