Situs Apple Store Down, Ada Apa?

Situs Apple Store Down, Ada Apa?
Foto: istimewa

Riauaktual.com - Sejumlah pengguna melaporkan bahwa mereka tidak dapat mengakses situs Apple Store. Ada apa gerangan?

Benar saja, sebagaimana dikutip dari detikINET yang coba mengaksesnya Selasa malam (12/9/2017), situs tersebut hanya menampilkan pesan ''We'll be back". Tentu saja itu bukan lantaran diretas. Tapi memang menjadi kebiasaan Apple selalu menutup situsnya untuk sementara menjelang peluncuran produk terbaru.

Seperti kita ketahui, beberapa jam lagi, tepanya pukul 00.00 WIB (13 September) Apple akan mengumumkan sejumlah perangkat terbaru. Acaranya sendiri dilangsungkan di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Kabarnya ada tiga ponsel yang akan diluncurkan Apple, yakni iPhone 8, 8 Plus dan X. Ketiganya akan ditenagai prosesor A11 Fusion.

Khusus iPhone X akan tampil berbeda. Layarnya dibuat penuh dengan teknologi OLED. Selain itu ponsel ini tidak dilengkapi tombol home fisik dan sensor sidik jari. Sebagai gantinya, Apple memberikan Face ID untuk keamanan.

Selain ponsel, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu dilaporkan juga akan memperbarui Apple Watch dengan koneksi LTE. Tidak ketinggalan Apple TV yang mendukung resolusi 4K.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index