Wakil Sekretaris Eksternal DPW Perindo Riau, Hotland Simanjutak SH (Kanan/dalam Foto Inset Kiri) dan Sekretaris DPW Perindo Riau Dedi Irawanan (Kanan/dalam Foto Inset Kanan), menerima berkas dari Pengurus DPD Perindo

DPW Perindo Riau Lengkapi Berkas Jelang Verivikasi, Hotland : Kita Sudah Ditunggu Rakyat

Selasa,12 September 2017 - 19:28:27 WIB | Di Baca : 2442 Kali

Riauaktual.com - ‎Jelang verifikasi faktual Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kian gencar melakukan persiapan.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Riau, Selasa (12/09/17) sore melakukan Serah Terima berkas dari sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten. Sebanyak 3 (tiga) Pengurus DPD menyerahkan berkas pemantanpan verifikasi, yaitu dari Kabupaten Siak, Rokan Hulu (Rohul) dan Kepulauan Meranti.

"Benar, hari ini bersama tiga DPD ‎kita lakukan serah terima berkas. Ini akan terus kita gencarkan jelang verifikasi. Kita harap, semua DPD melengkapi seluruh dokumen persyaratan yang dibutuhkan," kata Sekretaris DPW Perindo Riau Dedi Irawan didampingi Wakil Sekretaris Eksternal DPW Perindo Riau, Hotland Simanjutak SH kepada sejumlah wartawan, usai serah terima.

Penyerahan ini, dilanjutkan Hotland, merupakan bentuk kesiapan pengurus DPD se Kabupaten/Kota di Riau.

"Ini bentuk rasa optimis rekan-rekan kader Perindo di daerah. Saat semuanya rampung, kami yakin, semua usaha ini tak akan sia-sia. Kita bisa lihat animo masyarakat cukup besar disini," ucapnya.‎

‎Untuk DPD lainnya, Hotland menyatakan, agar segera merampungkan dan menyerahkan berkas.

"Kita tunggu dari DPD lainnya yang sedang bekerja dengan sepenuh hati," ujar pemilik Firma Hukum Hotland Simanjuntak SH ini.

Dari pengakuan DPD yang sudah mengirim berkas, lanjut Hotland, ternyata rakyat sudah menunggu kehadiran Perindo supaya bekerja hanya untuk rakyat.

Sesuai PKPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2019, kata Hotland, pendaftaran Peserta Pemilu‎ akan dimulai 1 hingga 3 Oktober 2017.

"Kita sudah ditunggu rakyat untuk hadir di tanggal itu di KPU,"‎ pungkas Hotland. (bir)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com