125 Kontingen Popnas Riau Tiba di Semarang

Selasa,12 September 2017 - 19:04:14 WIB Di Baca : 5986 Kali

Riauaktual.com - Diberangkatkan secara bertahap, Selasa (12/9), kontingen Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Riau berjumlah 125 orang tiba di Semarang.

Kontingen besar ini dipimpin langsung Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga  (Dispora) Riau sekaligus Ketua Kontingen Doni Aprialdi. Mereka berangkat pagi dan tiba di Semarang sore ini. ''Hari ini 125 orang yang berangkat,'' ujar Doni Aprialdi Selasa  (12/9).

Bolavoli, panahnya, pencak silat, judo, sepaktakraw dan tinju. Sebelumnya delapan cabang olahraga sudah berangkat sejak Ahad dan Senin lalu. Ahad (10/9) sebanyak 76 atlet berangkat dari lima cabang olahraga yakni sepakbola, tenis lapangan, dayung, tenis meja dan basket.

Keberangkatan tahap II, Senin (11/9) yang berangkat berjumlah 41 orang dari tiga cabang olahraga yakni angkat besi, atletik dan senam. Sisanya, dua cabang olahraga yakni bulutangkis dan gulat berangkat hari ini serta tiga cabor yakni karate, renang dan taekwondo berangkat besok.

"Karena ada rasionalisasi anggaran makanya kami berangkat bertahap agar efesien. Semoga anak-anak tampil bagus di Popnas ini sehingga target lima besar tercapai," ujar Kepala Bidang  (Kabid) Olahraga Dispora Riau Yusfar ketika dihubungi. (nik)

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com