Progres Pembangunan Gedung Utama Perkantoran Tenayan Raya Sudah 66 Persen

Senin,11 September 2017 - 17:39:27 WIB | Di Baca : 2178 Kali

Riauaktual.com - Sebagaimana diketahui, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru menargetkan bahwa pembangunan komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya akan digesa. Terutama untuk gedung utama yang rencanananya selesai akhir tahun ini.

Selain fisik gedug Utama tersebut, sarana penunjang baik interior dan meubeler juga di gesa, agar gedung utama dapat difungsinkan awal tahun 2018 nanti.

"Progresnya kan sudah 66 persen. Sekarang tinggal interior saja lagi dan ini terus digesa sampai akhir tahun," kata Sekretaris Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Erizal ketika ditemui para awak media, Senin (11/9) dikantor Walikota.

Erizal menyebut, pihaknya sudah meminta kepada pihak kontraktor yang mengerjakan mega proyek perkantoran Tenayan Raya untuk terus menggesa penyelesaiannya. Pembangunan yang digesa tersebut adalah bangunan utama.

Gedung utama di komplek perkantoran Tenayan yang pembangunannya terus digesa saat ini nantinya akan menampung lebih kurang 16 SKPD. Sementara untuk lima bangunan lainnya yang juga berada di komplek tersebut akan diselesaikan secara bertahap.

"Yang kita selesaikan tahun ini khusus gedung utama saja. Kemudian gedung yang lain tetap dikerjakan, paling tidak sampai atap dululah. Supaya tidak terlantar," sebutnya.

Namun sayang, Erizal tidak bisa menjalaskan secara rinci berapa dana yang sudah dihabiskan untuk membangun perkantoran tersebut dan berapa banyak lagi yang dibutuhkan hingga pembangunan perkantoran tersebut tuntas. (suf)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com