Emrisal Pakis, Bupati dan Wabup Bersalaman dengan pengurus KONI baru usai pelantikan

Bupati H. Mursini: KONI Baru diharapkan Mampu Mendulang Prestasi

Senin,11 September 2017 - 14:51:52 WIB | Di Baca : 1672 Kali

Riauaktual.com - Bupati H. Mursini menekankan, dengan telah diantiknya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing yang baru, ia berharap agar mampu mendulang prestasi.

"Semoga pelantikan ini, jadi motivasi dalam meningkatkan prestasi olahraga," ungkapnya, saat menyampaikan sambutan pada Pelantikan KONI Kuansing, senin (11/9/2017) siang di Gedung Narosa.

Ia berharap, pelantikan KONI baru ini agar dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi keolahragaan, sehingga dapat mengangkat prestasi Kuansing, di kancah Nasional.

Dan yang paling prinsip, kata Bupati, bagaimana program yang sudah terencana dapat dilakukan dengan baik dan tepat sasaran, karena selama ini, katanya, KONI cukup berperan dalam prestasi olahraga Kuansing.

"Terutama dayung dan sepakbola, untuk itu khusus cabor dayung, agar diadakan oven kejuaraan berkelas Nasional, setahun ataupun dua tahun skali," pintanya.

Melalui kegiatan tersebut, bebernya, akan dapat menambah pendapatan Daerah. Karena para atlet dan pelatih luar, akan makan dan menginap di Kuansing, "Peluang ini, mesti dilirik cabor lain," ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan KONI ini, Katua Koni Provinsi Emrisal Pakis, Wabup Kuansing H. Halim, unsur Forkompinda, kepala dinas, badan di lingkup Pemkab Kuansing, serta Ketua KONI Kuansing baru, Zulhendri. (Jk)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com