foto : hallosumbar.com

Satu Tewas, Oknum Anggota DPRD Limapuluh Kota Dan Adik Kritis

Minggu,10 September 2017 - 22:14:18 WIB Di Baca : 23629 Kali

Riauaktual.com - Peristiwa berdarah terjadi di Kenagarian Taram, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Akibat kejadian Itu, seorang warga Pilubang Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota meninggal dunia, korban diketahui bernama Erwin (45) seorang petani warga setempat.

Peristiwa itu diketetahui terjadi sekitar pukul 12.00 wib pada Minggu (10/9). Korban yang dilarikan ke rumah sakit Dr. Adnaan WD Payakumbuh diketahui meninggal dunia dengan luka cukup parah.

Informasi lainnya, korban lainnya dari peristiwa itu, diketahui beberapa orang, Dua diantarannya kritis dan dilarikan kerumah sakit Islam Ibnu Sina Payakumbuh di Jalan Veteran.

Dari data yang berhasil dihimpun media ini, salah satu orang yang kritis tersebut adalah anggota DPRD Limapuluh Kota, Dari fraksi Hanura, Teddi Sutendy serta sang adik bernama Tito.

Hingga saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit islam ibnu Sina payakumbuh. Dan direncanakan akan segera dirujuk ke padang.

Hingga kini penyebab pasti peristiwa yang menewaskan satu orang warga serta dua orang lainnya luka-luka itu belum diketahui.

 

Sumber : dekadepos.com

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com