Libas Espanyol, Tugas Berat Menanti Barca

Libas Espanyol, Tugas Berat Menanti Barca
elatih Barcelona, Ernesto Valverde (REUTERS/Juan Medina)

Riauaktual.com - Lionel Messi mencetak hattrick saat Barcelona menang telak 5-0 atas Espanyol, Minggu 10 September 2017 dini hari. Permainan ciamik Messi menuai pujian dari sang pelatih, Ernesto Valverde.

"Saya senang untuk Messi mencetak tiga gol dan luar biasa," ujar Valverde dilansir Daily Mail, Minggu (10/9/2017).
 
Kendati demikian, menurut Valverde, perjuangan Andres Iniesta cs tidaklah mudah, sebab Espanyol tampil sangat baik. Beruntung dia memiliki pemain hebat seperti Messi. 

"Meski menang telak, semua itu tidak mudah. Espanyol berjuang dengan sangat baik, tapi kami memiliki pemain hebat seperti Messi, yang mencetak tiga gol, dan Suarez, yang memberi segalanya seperti anggota tim lainnya," tutur Valverde.

Meskipun melakoni awal musim yang positif, Valverde ingin mengingatkan anak asuhnya tetap menunjukkan permainan terbaik. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan keunggulan dari rivalnya, Real Madrid.

"Kami berada di awal musim dan jaraknya tidak signifikan, tapi lebih baik berada di depan daripada di belakang. Ini belum seberapa, tapi hendaknya selalu bagus untuk selanjutnya," kata Valverde. (das/art/viva)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index