Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Astaga! Baru Kenal Dua Minggu, Driver Ojek Online Cabuli Siswi SMA

Minggu,10 September 2017 - 01:40:23 WIB Di Baca : 3919 Kali

Riauaktual.com - Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan Chairulloh (37), seorang pengemudi ojek online Grab bike yang dilaporkan mencabuli DS (17), di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Jakarta Timur ternyata baru kenal selama dua minggu.

Ia menerangkan, berdasarkan pemeriksaan kepolisian jika pelaku dan korban ini ada hubungan relasi lantaran sudah kenal sejak tanggal 23 Agustus 2017 berawal dari sebuah aplikasi ojek online.

"Korban dan pelaku ini sudah saling kenal kurang lebih dua minggu," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo, di Mapolres Jakarta Timur, sebagaimana dikutip dari okezone, Ahad (10/9).

Awal mula perkenalan tersebut, kata Andry, ketika korban memesan ojek online melalui aplikasi di handphone, lalu pesanan itu datang ke pelaku. Setelah perkenalan itu, tersangka dan korban yang diketahui duduk di kelas 3 SMA di daerah Garut ini kemudian saling bertukar nomor handphone.

"Pertama iya melalui aplikasi (ojek) online , akhirnya setelah mengenal lebih personal, mereka saling berkirim SMS dan gambar," imbuhnya.

Ia melanjutkan, karena seringnya komunikasi di antara mereka akhirnya tumbuh rasa cinta. Sehingga, tersangka antar jemput korban secara gratis dari rumah kontrakannya korban di Tebet Jakarta Selatan ke tempat PKL korban.

"Mereka sudah berkomunikasi, artinya ada perasaan yang satu frekuensi satu hati saling tertarik," tukasnya.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com