Photo : Reuters / Eddie Keogh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Juventus Simpan Amunisi Terbaik Jelang Lawan Barcelona

Sabtu,09 September 2017 - 10:51:55 WIB Di Baca : 2904 Kali

Riauaktual.com -  Juventus akan melawan Barcelona pada fase grup Liga Champions, pekan depan. I Bianconeri pun menyimpan amunisi jelang duel tersebut.

Sebelum melawan Barcelona, Juventus akan menghadapi Chievo dalam laga lanjutan Serie A pada Sabtu 9 September 2017. Pelatih Massimiliano Allegri tidak menampik akan melakukan rotasi pemain.

Walau begitu, dia tidak akan melakukan rotasi besar-besaran. Terpenting, dia bisa menurunkan pemain terbaiknya pada laga di Camp Nou nanti.

"Bukan rotasi sepenuhnya. Itu karena besok adalah pertandingan yang paling penting. Kami harus merebut tiga poin," kata Allegri, dilansir Football-Italia.

"Kami akan memikirkan Barcelona setelah besok. Apalagi, Barcelona bukanlah sebuah laga final, bukan juga semifinal, ataupun perempatfinal, juga bukan pertandingan babak 16 besar," lanjutnya.

Allegri memang sangat menargetkan pasukannya untuk lolos dari fase grup Liga Champions. Walau begitu dia tidak akan sepenuhnya fokus dalam duel kontra Barcelona.

"Itu adalah satu dari enam pertandingan yang harus dimainkan di grup. Sebuah grup di mana saya pikir targetnya adalah lolos," ujar eks pelatih AC Milan ini.

 

Sumber : viva.co.id

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com