Ada Kisah Lucu di Balik Bergabungnya Marcelo ke Madrid

Ada Kisah Lucu di Balik Bergabungnya Marcelo ke Madrid
foto : okezone

Riauaktual.com - Fullback andalan Real Madrid, Marcelo Vieira, menceritakan kembali awal kedatangannya di klub berjuluk Los Merengues tersebut. Ia juga membeberkan terdapat sebuah cerita lucu terkait kedatangannya di Madrid.

Sebagaimana diketahui sejak direkrut manajemen Madrid pada musim dingin 2007 dari Fluminense, Marcelo memang menunjukkan performa luar biasa. Bahkan Marcelo disebut-sebut sebagai fullback kiri terbaik di dunia saat ini.

Sebutan tersebut memang bisa dibilang cukup masuk akal, mengingat apa yang sudah dipersembahkan Marcelo kepada Madrdi. Pemain Timnas Brasil itu mampu memberikan tiga titel Liga Champions, empat gelar Liga Spanyol, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Namun di balik kesuksesan-kesuksesan Marcelo bersama Madrid tersebut terdapat sebuah kejadian lucu. Pemain berusia 29 tahun mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ‘tidak sengaja’ menerima pinangan dari Madrid.

“Pada November 2006, saya mendapatkan telepon dari seorang agen. Dia bertanya apakah saya mau pergi ke Real Madrid. Lalu saya diterbangkan ke Madrid,” ungkap Marcelo, seperti disadur dari Marca, Jumat (8/9/2017).

“Harus diketahui bahwa saat itu saya baru berusia 18 tahun. Saya berani bersumpah bahwa pada saat itu saya merasa hanya akan diajak berbicara di Madrid. Namun ketika saya tiba di Madrid. saya melihat ada kontrak yang sudah disiapkan di meja, ada logo Real Madrid dan sebagainya,” sambungnya.

“Saya menandatanganinya saja. Lalu mereka memperkenalkan saya sebagai pemain baru hari itu juga. Saya benar-benar tak tahu apa yang terjadi. keluarga saya di Brasil juga tak percaya sampai mereka membaca sendiri di Globo Esporte,” tandas pemain yang identik dengan rambut kribo tersebut.

 

 

Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index