Unggah Foto Bugil Kekasih di Facebook, Polisi Selidiki Pemilik Akun

Unggah Foto Bugil Kekasih di Facebook, Polisi Selidiki Pemilik Akun
Akun facebook Sikin Si Iblis (Foto: Enggran Eko Budianto)

Riauaktual.com - Seorang pemuda di Mojokerto mengunggah sejumlah foto bugil seorang gadis yang diaku sebagai kekasihnya melalui media sosial facebook. Polisi menelusuri pemilik akun tersebut.

Foto bugil seorang gadis itu diunggah pemilik akun Sikin Si Iblis pada Kamis (7/9/2017) pukul 01.22 WIB. Foto itu memperlihatkan seorang gadis tidur tanpa busana. Sensor berupa emoticon dibubuhkan pada bagian dada, sementara organ intim si gadis dikaburkan.

"Hehehe fotomu mau sayankk. Maaf synkk mau pn tc poto pass turu. Intine aw synkk kn tok rinn, suwon ngge. Syankk mau ws nemenin bobok breng mbi qw sambil anu"an. #kapan_kapan_kesini_lgy_nge_synkk," tulis akun Sikin Si Iblis di atas foto tersebut.

Tak hanya itu, tanggal 6 September Sikin Si Iblis juga mengunggah foto tak senonoh seorang gadis. Dua foto yang diunggah di hari yang sama, pukul 14.34 dan 14.42 Wib itu menampilkan bagian dada gadis tersebut. Melihat kalimat yang ditulis pemilik akun, diduga sosok gadis di foto tersebut adalah kekasihnya.

Unggahan foto tak senonoh ini menuai banyak kecaman dari para netizen. Namun, dari pantauan detikcom Jumat (8/9/2017) pukul 12.00 WIB, foto-foto tersebut telah dihapus dari kronologi akun facebook Sikin Si Iblis.

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Suharyono mengaku telah menerima informasi beredarnya foto bugil tersebut. Saat ini pihaknya sedang menelusuri pemilik akun yang diketahui warga Mojokerto. Itu juga terlihat dari informasi akun Sikin Si Iblis yang pernah sekolah di salah satu SMK di Kota Mojokerto.

"Pemilik akun masih kami telusuri," tandasnya.

 

Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index