Syamsuar Tegaskan Tidak Ada Pengurangan Tunjangan Pegawai

Syamsuar Tegaskan Tidak Ada Pengurangan Tunjangan Pegawai

Riauaktual.com  – Dengan beredarnya kabar Honor dan tunjangan pegawai akan dikurangi, akhirnya Bupati Syamsuar angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Saya sampaikan, tidak akan ada lagi pengurangan honor maupun pengurangan tunjangan pegawai,” ucap Syamsuar usai melaksanakan Apel Pagi bersama di halaman Kantor Bupati Siak, kemarin.

Bahkan pemkab saat ini bersiap-siap apabila ada peningkatan pendapatan daerah yang signifikan, sehingga ia meminta kepada dinas pendapatan untuk menggenjot penerimaan dana. Tentu bukan hal yang mustahil untuk ditingkatkan kembali untuk masalah gaji honorer maupun tunjangan pegawai.

Syamsuar juga menghimbau kepada yang hadir dalam Apel pagi tersebut, untuk saat ini banyaknya isu yang tidak benar agar jangan mudah percaya, sehingga bisa mengurangi kinerja para pegawai yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

“Ini baru saja saya nak maju ke Pilkada sudah banyak isu isu yang tak sedap di sebarkan, jadi itu pun tak lak mungkin saya lakukan. Apalagi dana sekarang ini sudah sangat kecil, ditambah lagi tunjangan diperkecil, tak pulak saya tega. Jadi saya tegaskan kepada saudara saudara yang hadir, saya juga tetap mengamati kerja tim anggaran pendapatan daerah dan saya tidak akan melakukan hal-hal yang tentunya dapat mengurangi kinerja dari para pegawai, karena keberhasilan saudara dalam bekerja. Ini semua dalam rangka bagaimana perbaikan kesejahteraan untuk semakin tahun semakin lebih baik,” ucap Syamsuar.

Syamsuar juga mengharapkan agar adanya ketenangan, karena selama ini ia mencermati adanya isu yang tidak bertanggung jawab yang disebarkan dari pihak tertentu.

“Untuk itu, ini akan saya luruskan kembali permasalahnnya terhadap berita miring agar tidak menimbulkan keresahan yang bisa menimbulkan kinerja para Pegawai dan honorer,” tutup Syamsuar. (rls)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index