Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Filipina

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Filipina
Timnas Indonesia U-19 berpeluang memuncaki klasemen Grup B jika mampu mengalahkan Filipina.(Dok. PSSI)

Riauaktual.com - Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua Grup B Piala AFF U-18 2017 dengan menghadapi Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon, malam nanti, Kamis (7/9).

Setelah menang dramatis atas Myanmar di pertandingan pertama, Timnas Indonesia U-19 akan melawan Filipina. Kickoff pertandingan Indonesia vs Filipina akan berlangsung pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional, Indosiar.

Kemenangan atas Filipina sangat penting untuk Timnas U-19. Selain akan semakin membuka peluang lolos ke semifinal, kemenangan atas Filipina juga bisa membuat tim Garuda Nusantara memuncaki klasemen Grup B.

Indonesia bisa memuncaki klasemen Grup B dengan mengalahkan Filipina dan di pertandingan lainnya Brunei Darussalam gagal mengalahkan Vietnam.

Timnas Indonesia U-19 saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan torehan tiga poin, kalah produktivitas gol dari Brunei yang pada laga mengalahkan Filipina 3-2.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan rotasi pemain akan dilakukan ketika melawan Filipina. Indra juga meminta Saddil Ramdani dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan Filipina.

“Rotasi pemain mungkin kami lakukan. Cara main kami seperti seperti biasa. Kami juga akan lebih banyak variasi dalam bermain,” ujar Indra dikutip dari situs resmi PSSI.

“Filipina saya rasa punya motivasi untuk bangkit karena mereka dikalahkan Brunei di laga pertama. Kami tidak mau meremehkan Filipina. Kami waspadai lini depan serta sayap mereka yang cepat,” sambung Indra, sebagaimana dikutip dari CNN Indonesia.

Striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara, juga mengingatkan rekan setimnya untuk tidak menganggap remeh Filipina.

“Laga besok, jangan menganggap enteng Filipina. Saya rasa mereka tim yang bagus serta tak ingin kalah lagi. Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama kemarin. Saya ingin mencetak gol di lapangan, namun yang lebih penting Timnas U-19 mencetak kemenangan,” ucap Hanis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index