Pembunuh pegawai BNN (Foto: Ilham/Okezone)

Takut Ditangkap, Pembunuh Pegawai BNN Kabur Gunakan Identitas Sang Kakak

Kamis,07 September 2017 - 01:03:55 WIB | Di Baca : 2178 Kali

Riauaktual.com - Pelaku pembunuhan pegawai BNN Bogor berinisial AM (39) diketahui melarikan diri ke Batam, Kepulauan Riau menggunakan pesawat melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

"Masih di hari yang sama, pelaku langsung melarikan diri menuju Batam menggunakan pesawat dari Bandara Halim, Jakarta," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan, Rabu (6/9/2017).

Dalam pelariannya tersebut, pelaku pun berusaha mengelabui petugas kepolisian dengan menggunakan kartu identitas milik sang kakak berinisial MT untuk memesan tiket pesawat menuju Batam.

"Pelaku ini memesan tiket peswat dengan identitas kakaknya MT karena memang wajahnya mirip dengannya. Tapi kita belum ketahui bagaimana cara pelaku memesan tiket pesawat ini," jelasnya, sebagaimana dikutip dari okezone.

Setibanya di Batam, pelaku dijemput keluarganya di bandara. Berdasarkan informasi yang didapat serta rekaman CCTV bandara polisi berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di rumah kerabatnya.

"Berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan dari saksi, laporan masyarakat rekaman CCTV bandara kami bisa menangkap pelaku yang bersembunyi di salah satu rumah kerabatnya," jelasnya.

Polisi pun akan melakukan koordinasi dengan pihak maskapai yang digunakan pelaku untuk mengetahui secara detail tentang pelariannya. Polisi juga masih memburu kakak pelaku untuk dimintai keterangan.

"Kami masih mencari kakak pelaku MT karena diduga kuat dia yang pertama kali bertemu pelaku usai peristiwa pembunuhan dan turut membantu pelaku selama pelariannya menuju Batam," tandasnya.

 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com