Direksi PT MMKSI menggelar launching Exhibition Mitsubishi Xpander. Mobil ini resmi diperkenalkan masyarakat Riau dan diharapkan untuk menjadi pesaing pangsa pasar otomotif di kelas MPV

Mitsubishi Xpander Launching Exhibition di Mall SKA Pekanbaru

Rabu,06 September 2017 - 17:02:03 WIB | Di Baca : 3520 Kali

Riauaktual.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan next generation MPV di Kota Pekanbaru.

Di Pekanbaru, Mitsubishi Xpander diperkenalkan dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan di Mall SKA Pekanbaru, Rabu (06/09/17) hingga Minggu (10/09/17) mendatang, atas kerjasama PT MMKSI dengan 3 diler resmi Mitsubishi Pekanbaru, PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor.

"Special exhibition 9 kota ini telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, dan Jakarta. Pekanbaru Kota ke 5 setelah bandung, baru menyusul 3 kota lainnya, Medan, Balikpapan dan Makassar," Kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKYSI, Irwan Kuncoro, saat membuka Launching Exhibition, di Mall SKA Pekanbaru, Rabu (06/09/17).

Mobil Xpander dari Mitsubishi ini, digadang-gadangkan sebagai mobil teraman dan ternyaman di kelas MPV yang didedikasikan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi.

"Mobil ini memiliki Xpand dari yang diinginkan terutama dari spek produk. Mitsubishi Xpander ini hasil perkawinan silang SUV dengan MPV," Kata Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar.

Tingginya animo masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander itu terlihat dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit yang dihitung per 24 Agustus 2017.

Head of Sales and Marketing Region III Department PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI), Ilham Iranda Syahputra, mengatakan, untuk Provinsi Riau, sejak Xpander diluncurkan pada 17 Agustus 2017 yang lalu, angka penjualannya mengalami peningkatan. Dari data yang ada di 3 diler resmi Pekanbaru, 600 unit SPK dalam satu bulan berhasil dicapai.

"Begitu di launching, sudah 2 minggu hampir 600 unit SPK (yang memberikan tanda jadi). Untuk pengiriman akan dilakukan bertahap. Unit akan tiba di Pekanbaru paling lama sekitar bulan Oktober 2017," ucap Ilham.

Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota dalam peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. Mitsubishi Xpander ditargetkan meraih 30% pangsa pasar small MPV Riau dengan capaian sebesar 120 unit/bulan.

Selain menghadirkan Xpander pameran dari PT MMKSI ini juga menghadirkan 5 unit disply (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate, Outlander Sport Action dan Mirage GLX) termasuk 4 unit type untuk test drive. (bir)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com