Toyota Kaget Voxy Bisa Laris

Toyota Kaget Voxy Bisa Laris
Febri Ardani/otomania.com Toyota Voxy meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show

Riauaktual.com - Toyota Voxy menjadi produk baru yang dikenalkan Toyota di segmen MPV besar. Model ini berstatus menggantikan produk NAV1 yang sempat hadir beberapa tahun lalu.

Lantas bagaimana penerimaan model baru ini oleh masyarakat? Toyota mengaku bahwa MPV yang didatangkan dari Jepang ini punya respon yang cukup mengejutkan.

“Voxy luar biasa penerimaannya. Permintaannya saat ini sudah 1.048 26 hari sejak GIIAS lalu. Paling banyak pemesanan masih di Jabodetabek,” ucap Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) ssebagaimana dikutip dari otomania.com, Rabu.

Termasuk mengejutkan karena Toyota sendiri mengaku menargetkan MPV kotak ini saat pertama kali hadir ada di sekitar angka 200 unit per bulan. Lonjakan permintaan ini berusaha terus dipenuhi Toyota yang mengaku waktu inden akan semakin lama.

BACA: Rasanya Jadi Penumpang Toyota Voxy

“Bisa dua bulan lebih (waktu inden). Kita usahakan mengirim lebih cepat untuk dapat segera diterima konsumen. Ini produk Jepang juga untuk pasar global, waktu pengiriman dari sana mungkin hitungan minggu,” ucap Henry.

Sebelumnya diberitakan KompasOtomotif, lonjakan permintaan Voxy membuat antrian menjadi cukup panjang dengan waktu paling lama tujuh bulan ke depan atau sekitar Maret 2018. Voxy ditawarkan dalam satu varian yakni mesin 2.0L dengan CVT dan dibanderol Rp 466 juta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index