Pansel Umumkan Hasil Assessment Tiga Kepala OPD Hari Ini

Pansel Umumkan Hasil Assessment Tiga Kepala OPD Hari Ini
ilustrasi

Riauaktual.com - Panitia Seleksi (Pansel) Assessment akan mengumumkan hasil seleksi jabatan tiga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Riau, Selasa (5/9/17) hari ini.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, peserta assesmen bisa melihat langsung ke Kantor BKD Riau atau cek di webside BKD Riau.

"Sesuai dengan jadwal pada tanggal 5 September hasil kelulusan assessment diumumkan. Untuk berapa orang yang lulus itu Pansel yang tahu. Apakah dari 31 nama yang lulus administrasi dan tes manajerial masuk semua, itu yang belum tahu," katanya.

Setelah diumumkan, nama-nama yang lulus akan diserahkan Pansel ke Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman untuk tes wawancara. Baru setelah itu ditetapkan satu nama yang memiliki kompetensi, loyalitas, kredibilitas yang dipilih pimpinan untuk menjabat tiga OPD tersebut.

Untuk diketahui, tiga OPD yang akan diisi diantaranya Dinas Perhubungan (Dishub) Riau, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Riau, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau. (nor)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index